Apel pagi sudah jadi agenda rutin petugas Rutan Pelaihari

Pelaihari, INFO_PAS. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pelaihari melaksanakan Apel pagi rutin yang diikuti oleh seluruh petugas staf  Rutan Klas IIB Pelaihari. Kegiatan ini mejadi agenda rutin setiap pagi di Rutan Pelaihari , Apel pagi rutin ini selain untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai, juga dimaksudkan untuk meningkatkan kewaspadaan petugas Rutan Pelaihari. (Humas)sebelum memulai aktivitas kerja petugas Rutan selalu melaksanakan Apel Pagi, Jumat (18/08).

Bertindak selaku perwira apel pagi Kasubsie Pengelolaan,Soemarmo yang dalam pesannya meminta untuk tetap selalu kompak agar kita tetap selalu solid “Tetap kita jaga kebersihan, keamanan, dan kebersamaan di Rutan Pelaihari tidak terlepas dari peran semua pihak, khususnya petugas".kata Soemarmo.

Sementara itu Karutan Pelaihari, Muhammad Kamal meminta semua petugas sebisa mungkin tetap mempertahankan kebiasaan apel pagi seperti ini,apapun yang kita lakukan dan sesulit apapun apa bila kita lakukan bersama akan terasa lebih mudah.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

batik apel pagi 4

batik apel pagi 5

batik apel pagi 12

batik apel pagi 14

batik apel pagi 11

batik apel pagi 9

batik apel pagi 10

 

 


Cetak   E-mail