WAH..ADA APA RUTAN PELAIHARI DI DATANGI SATBRIMOB POLDA KALSEL DAN PERSONIL POLRES TANAH LAUT

Pelaihari,INFO_PAS. Demi menjaga ketertiban dan keamanan pada jam kunjungan Hari Raya Idul Fitri di Rutan Pelaihari Patroli Satbrimob Polda Kalsel dan Polres Tanah Laut bantu lakukan penjagaan dan pengamanan.Pelaksanaan patroli oleh Brimob Polda Kalsel dan anggota Polres Tanah Laut ke Rutan Pelaihari ini bertujuan untuk memastikan keamanan di dalam Rutan dan berkoordinasi dengan pihak Rutan jika terjadi kejadian yang tidak diinginkan selama waktu jam kunjungan , Minggu (26/06/2017).

Sementara itu,Ka.Rutan,H.Muhammad Kamal menegaskan bahwasanya pihaknya akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika sewaktu-waktu pihak Rutan membutuhkan bantuan apabila terjadi gangguan Kamtib di dalam Rutan.

“Kami sangat berterimakasih atas bantuan pengamanan dari pihak kepolisian khususnya dari Brimob Polda Kalsel dan Personil Polres Tanah Laut , mengingat kita ketahui bersama hari ini tamu yang berkunjung luar biasa banyak ,ditambah jumlah peghuni Rutan Pelaihari saat ini sudah melebihi kapasitas sedangkan petugasnya sangat sedikit,” ungkap H.Muhammad Kamal.

"Lebaran merupakan saat-saat yang rawan, karena warga binaan mendambakan dapat lebaran di rumah. Jadi, pengamanan memang harus diperketat, kita sudah koordinasi dengan polisi untuk pengamanan," ucapnya.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

polisi 4

polisi 2

polisi 3

polisi 6

 

 

 

 


Cetak   E-mail