ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAM.. HARI KEMENANGAN TELAH TIBA 99 0RANG WBP BERSYUKUR ATAS NIKMAT YANG DIBERIKAN ALLAH SWT SEHINGGA MENDAPATKAN REMISI KHUSUS HARI RAYA IDUL FITRI DI RUTAN MARABAHAN.

ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAM.. HARI KEMENANGAN TELAH TIBA 99 0RANG WBP BERSYUKUR ATAS NIKMAT YANG DIBERIKAN ALLAH SWT SEHINGGA MENDAPATKAN REMISI KHUSUS HARI RAYA IDUL FITRI DI RUTAN MARABAHAN.

MARABAHAN.INFO_PAS. Allahu akbar…, Allahu Akbar… , Allahu Akbar laa ila haillallah huwallaahuakbar Allahu akbar Walillaahilham…, bulan suci, bulan keberkahan dan bulah penuh nikmat sudah berlalu dengan menahan hawa nafsu, kesabaran dan tingkahlaku kita selama menjalani bulan ramadhan. Telah datanglah hari kemenangan bagi kita semua dengan saling maaf memaafkan baik pegawai dengan WBP di Rutan Marabahan dengan sholat berjamaah di masjid al mujahidin (sholat Idul Fitri), pada hari Mingu (25/06/2017).

Allahu akbar, allah maha besar dengan rahmat dan hidayahnya hari pelaksanaan sholat idul fitri berjalan dengan lancar di Rutan Marabahan dengan antusiasnya seluruh WBP melaksanakan hari kemenangan ini sebanya 330 orang di masjid Al-mujahidin serta pegawai dan ibu darmawanita dengan antusias merayakan sholat idul fitri ini,

Setelah Sholat idul fitri selesai dilanjutkan Dengan sambutan oleh Kementerian Hukum Dan Ham untuk WBP seluruh Indonesia dengan semangat menyimak sambutan tersebut dari bapak Menteri Yasonna H. Laoly. Keberkahan yang ditunggu tunggu oleh WBP di hari kemenangan ini menjadi kebahagiaan untuk dirinya yang sudah wajib dan berhak untuk mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri.

dengan penuh kebahagiaan ini mari kita lebih tingkatkan iman kita, tingkah laku kita untuk menjalani kehidupan kita kedepan agar kita bisa membenah diri kita lebih bermanfaat untuk kita dan semua orang disekitar kita sambutan dari Ka. Rutan Marabahan. Alhamdulillah Allah Maha Besar WBP di Rutan Marabahan mendapatkan Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri Sebanyak 99 Orang dan satu orang bebas di hari kemenangan ini. (Humas Marabahan).

Contributor : Fajarisman

fit 1

fit 2

fit 3

 

fit 4

 

fit 6


Cetak   E-mail