Khataman Alqur'an Santri Ponpes Terpadu At Taubah Lapas Amuntai

Amuntai, INFO - PAS Bertempat di Masjid At Taubah Lapas Amuntai tadi malam ( 21/06 ) dilaksanakan Khataman Al Qur'an oleh para Santri Ponpes Terpadu At Taubah Lapas Amuntai, acara tersebut selain dihadiri oleh Kalapas Amuntai H.M.Arsyad juga dihadiri oleh Pimpinan Ponpes Terpadu At Taubah Lapas Amuntai Drs.H.M.Hasbi Salim, M.Pd serta Pengasuh Ponpes Terpadu At Taubah H.A.Nawawi Abdurrauf,S.Ag,M.M.Pd dan lebih spesial lagi juga dihadiri oleh Ibu Dra.Hj.Annisa Rasyidah Wahid ( Ketua Pkk Kab. HSU)  Ponpes Terpadu At Taubah Lapas Amuntai. Dalam sambutannya Kalapas H.M.Arsyad mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pimpinan serta Pengasuh Ponpes Terpadu At Taubah Lapas amuntai dan ucapan terima kasih kepada Ibu Dra.Hj.Annisa Rasyidah Wahid yang bersedia hadir dan ikut melaksanakan sholat Isya dan Taraweh berjamaah di Lapas Amuntai.

H.A.Nawawi Abdurrauf,S.Ag,M.M.Pd selaku Pengasuh Ponpes Terpadu At Taubah Lapas Amuntai dalam ceramah singkatnya berharap nanti para santri yang sudah bebas kembali ke masyarakat bisa mengamalakan, menerapkan dan mengajarkan ilmu yang mereka dapt selama menjadi santri Ponpes At Taubah dan semoda bisa menjadi ustadz - ustadz yang mengajarkan ilmu agama di masyarakat.

Ibu Dra.Hj.annisa Rasyidah Wahid dalam sambutannya menyampaikan pesan - pesan kiranya kedepannya nanti banyak para WBP Lapas Amuntai yang mengikuti dan menjadi santri - santri di Ponpes Terpadu At Taubah Lapas Amuntai agar semakin banyak tercipta ustadz - ustadz yang menyebarkan ilmu agama kelak di masyarakat.

Diakhir acara diberikan bingkisan kenang - kenangan kepada para santri yang mengikuti tadarus serta khataman al qur'an, bingkisan diserahkan oleh Ibu Dra.Hj.Annisa Rasyidah Wahid dan Kalapas Amuntai H.M.Arsyad.

khatam 1 khatam 2 khatam 3 khatam 4 khatam 5

khatam 6  khatam 7  khatam 8 khatam 9

Kontributor : Herry. K


Cetak   E-mail