KANWIL KEMENKUMHAM KALSEL TERIMA KUNJUNGAN DPRD KABUPATEN KOTABARU

Banjarmasin, Humas Info_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Kotabaru sebagai tindak lanjut atas koordinasi bidang Hukum dengan ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah dan Sekretaris DPRD Kotabaru. Kedatangan DPRD Kabupaten Kotabaru disambut hangat oleh Kakanwil, Ferdinand Siagian. Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan tatap muka bersama Kabid Hukum, Kasubid JDIH, serta Perancang Peraturan Perundang-undangan Kemenkumham Kalsel. Bertempat diruang rapat Kakanwil. Rabu (18/07)

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah, Sukardi Menyampaikan Kanwil Kemenkumham Kalsel telah memberikan pencerahan terhadap pembentukan produk hukum daerah. Semoga kedepannya produk hukum di daerah Kabupaten Kotabaru akan lebih berkualitas, bermanfaat, mengayomi, dan melindungi masyarakat di daerah.

Kepala Bidang Hukum, Agustina Dayaleluni menyampaikan Kanwil Kemenkumham Kalsel siap membantu dalam penyusunan dan evaluasi produk hukum daerah, serta permasalahan-permasalahan hukum yang ada di Kabupaten Kotabaru.

bz1

A1

ac4


Cetak   E-mail