Bergerak Bersama, Kemenkumham Kalsel Lakukan Senam Pagi dan Kerja Bakti Bersih Lingkungan

senam bersih 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan senam pagi bersama, Jum’at (19/04). Jajaran pegawai telah memadati Halaman Dalam Kantor Wilayah untuk meningkatkan kebugaran, kesehatan sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara pegawai.

Senam pagi dimulai dengan pemanasan yang dipandu oleh seorang instruktur senam profesional. Gerakan-gerakan senam yang dilakukan meliputi peregangan otot, aerobik ringan, serta latihan pernapasan. Selama kurang lebih 60 menit, suasana halaman kantor Kemenkumham dipenuhi dengan semangat dan energi positif dari para peserta.

Kepala Divisi Administrasi Kemenkumham Kalsel, Candra Friandi Achmad menyatakan bahwa kegiatan senam pagi ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga kebugaran jajaran pegawai dan mengingatkan akan pentingnya gaya hidup sehat.

"Kesehatan adalah modal utama dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Dengan senam pagi, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, sekaligus terjalin sinergitas yang semakin erat diantara jajaran pegawai," ujar Candra.

Dilanjutkan dengan senam virtual bersama Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI bertempat di Balai Pertemuan Garuda sekaligus bersih-bersih lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel, Iwan)

senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2senam bersih 2


Cetak   E-mail