Silaturahmi dan Perkuat Sinergi, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan Kakanwil DJPb Kalsel

17 DJPb 10

Banjarmasin, Humas_Info - Rabu (17/4/24) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Kalimantan Selatan, Syafriadi beserta jajarannya. Kunjungan silaturahmi ini menjadi momentum dalam rangka memperkuat hubungan yang sudah terjalin baik selama ini.

Syafriadi, didampingi oleh Kepala Bidang PPA I, Andi Permadi, Kepala KPPN Banjarmasin, Fanny Feryanto, dan Kepala Seksi Bidang PPA I, Nanang Trimanta, menjelaskan bahwa tujuan kedatangan mereka adalah untuk memperkuat hubungan silaturahmi antara Kemenkumham Kalsel dan DJPb Kalsel sebagai instansi vertikal di wilayah Kalsel.

Taufiqurrakhman selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyambut kedatangan Kakanwil DJPb Kalsel beserta jajaran dan menyatakan komitmennya untuk mempererat hubungan dan sinergi yang telah terjalin.

Pada kesempatan ini Kakanwil DJPb Kalsel juga menyampaikan kinerja positif Kanwil Kemenkumham Kalsel beserta Satker dalam hal capaian kinerja anggaran dan berharap hal ini dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan.

Merespon hal ini Taufiqurrakhman selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel menegaskan komitmen dalam meningkatkan kinerja anggaran guna mencapai prestasi yang lebih baik di masa depan. Pertemuan ini juga menjadi momentum untuk membangun komunikasi dan kolaborasi yang lebih baik di antara instansi vertikal dan jajaran Forkopimda di Kalimantan Selatan

Turut berhadir pada kegiatan ini Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

17 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 1017 DJPb 10


Cetak   E-mail