Usai Tinjau Lokasi Pembangunan Gedung Kantor Wilayah, Kakanwil Gelar Rapat Percepatan Persiapan Pembangunan

1

Banjarmasin, Humas_Info – Pada hari Kamis (28/03) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan yang baru, Taufiqurrakhman melakukan peninjauan langsung di lokasi tanah yang akan didirikan Gedung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan di Komplek Perkantoran Pemprov Kalsel di Banjarbaru.

Setelah meninjau langsung lokasi yang akan didirikan Gedung Kantor Wilayah yang baru Kakanwil Taufiqurrakhman langsung menggelar rapat untuk mendengar progress Pembangunan. Rapat digelar bersama Kepala Divisi Administrasi, Chandra Afriandi Achmad, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Said Mahdar, Kepala Bagian Umum, Rustam Sakka dan Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy serta Kepala Bidang Keamanan, Kesehatan, Perawatan, dan Pengelolaan Basan dan Baran, Sugito selaku Pejabat Pembuat Komitmen.

Kakanwil menekankan dan memastikan agar progres dalam Pembangunan Gedung Kantor Wilayah yang baru sesuai aturan, memiliki kualitas bagus dan tepat waktu. Hal tersebut merupakan tanggung jawabnya sebagai Kepala Kantor Wilayah Kalmantan Selatan yang baru untuk memastikan Pembangunan Gedung Kantor Wilayah yang baru ini selesai.

“Gedung Kantor Wilayah ini merupakan gambaran dari Kementerian di daerah, sehingga tidak boleh ada yang tidak sesuai baik administrasi maupun dalam fisiknya,” pesan Taufiqurrakhman.

Berdasarkan hasil rapat ini, Kepala Kantor Wilayah akan segera menindaklanjuti beberapa hal yang diperlukan koordinasi dengan pusat dan meminta untuk di bentuk tim khusus dalam mengawal pembangunan Gedung ini agar bisa dapat dipantau perkembangannya yang di rencanakan akan mulai pembangunannya pada tahun 2024. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Kontributor ed : Eko/Mahdian)

2

2

2

2

2

2

 

2

 


Cetak   E-mail