Kebersamaan Ramadhan, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Taufiqurrakhman Bagi-Bagi Takjil Gratis Bersama Pegawai

28 TAKJIL 11

Banjarmasin, Humas_Info – Memaknai bulan suci Ramadhan dalam kebersamaan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), Taufiqurrakhman bersama para pegawai menggelar kegiatan berbagi takjil gratis bagi karyawan PPNPN dan masyarakat yang melintas di depan kantor, Kamis (28/3/24). Kegiatan ini menjadi momen penting untuk saling berbagi dan meningkatkan kebersamaan di tengah bulan penuh berkah.

Acara yang diselenggarakan jelang buka puasa bersama Kakanwil dan seluruh pegawai Insan Pengayoman Kalsel tersebut turut diikuti oleh para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT dan JFU Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel.

"Kegiatan ini bukan hanya sekadar berbagi takjil, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan dalam menjalani ibadah di bulan Ramadhan. Kami berharap dapat memberikan sedikit manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sekitar," ujar Taufiqurrakhman selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

Dengan semangat berbagi dan kebersamaan, acara berbagi takjil gratis ini diharapkan dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi antara kantor wilayah Kemenkumham Kalsel dengan masyarakat sekitar. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Humas Team, Ed: Eko)

28 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 1128 TAKJIL 11


Cetak   E-mail