Karena Bisa Menjaga Ketertiban,Warga Binaan Rutan Pelaihari Mendapat Hadiah ini..

Pelaihari,INFO_PAS - Suasana berbeda terlihat di Rutan Klas IIB Pelaihari, Jum'at (04/01/2019) pagi. Tak seperti biasanya, aura keceriaan terpancar dari penghuni Rutan.

Ratusan warga binaan dan petugas berbaur bergoyang bersama di halaman depan blok hunian. Bahkan, Kepala Rutan Pelaihari,Budi Suharto, turut bergoyang menyumbang lagu seraya mengajak warga binaan dan petugas untuk menikmati hiburan organ tunggal bersama-sama.

Kejenuhan yang dirasakan oleh para warga binaan  telihat hilang karena kemeriahan acara musik organ tunggal yang menampilkan 4 artis cantik dari Pelaihari dan Banjarbaru.

Budi Suharto mengaku sengaja menggelar acara hiburan untuk memeriahkan tahun baru bagi keluarga Rutan, baik petugas maupun warga binaan. Menurutnya, hiburan dapat menjadi sarana mempererat kekeluargaan sekaligus wujud syukur atas perubahan besar yang sudah dijalankan dan juga merupakan hadiah untuk warga binaan karena selama ini bisa menjaga keamanan dan ketertiban didalam Rutan selama ini ".

" Selain itu, hiburan ini bertujuan membuat psikis warga binaan terhibur atau ada kegiatan menghilangkan kejenuhan." katanya.

"Di dalam Rutan ini kan banyak permasalahan yang bisa membuat  penghuni stress. Dengan ini mereka bisa enjoy menikmati dan ini menjadi rumah mereka untuk menarik mereka sebagai penyemangat," tambahnya.

Para warga binaan terlihat terhibur dengan bernyanyi bersama-sama dan menyaksikan keseruan pada kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini,usai acara mereka kembali memasuki kamar hunian dengan tertib.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

HIBURAN JANUARI 2019 6

HIBURAN JANUARI 2019 7

HIBURAN JANUARI 2019 1

HIBURAN JANUARI 2019 3

HIBURAN JANUARI 2019 5

HIBURAN JANUARI 2019 8

HIBURAN JANUARI 2019 9

HIBURAN JANUARI 2019 10

HIBURAN JANUARI 2019 2


Cetak   E-mail