KLIEN BAPAS KELAS I BANJARMASIN BELAJAR SOL SEPATU

KLIEN BAPAS KELAS I BANJARMASIN BELAJAR SOL SEPATU

1d

 

Banjarmasin, Pas_info. Balai Pemasyarakatan Kelas I Banjarmasin  (Bapas Banjarmasin) Kalimantan Selatan melakukan kegiatan Pasca rehabilitasi yang pada kesempatan ini diikuti oleh 15 klien dengan pembekalan kegiatan berupa pelatihan sol sepatu yang di dukung pula oleh BNNP Kalimantan Selatan, pada Kamis (13/04).

Kepala Bapas Kelas I Banjarmasin ( Gidion I.S.A. Pally, S.H. M.Hum) Menyampaikan bahwa layanan pascarehabilitasi di Bapas merupakan pelayanan aktif bagi mantan penyalahguna,korban penyalahguna dan atau pecandu narkoba yang harus dilakukan oleh klien sebagai tahapan akhir program rehabilitasi berkelanjutan. Saudara-saudara sebagai klien harus menjalani program layanan pascarehabilitasi di Bapas sampai selesai program. Sebagaimana yang sudah di jadwalkan oleh Bapas maupun BNNP Provinsi Kalimantan Selatan.

Dengan adanya kerjasama antara Bapas Banjarmasindengan BNNP ini, diharapkan klien pemasyarakatan yang di bimbing oleh Bapas Kelas I Banjarmasin sudah benar-benar berhenti menggunakan narkotika dan mendapat banyak ilmu serta pelatihan yang sudah di berikan agar bisa di praktekkan di kehidupan sehari-hari. (humasbapasbjm)

1b  1c  1a

Koordinator : Ikhsan


Cetak   E-mail