PEGAWAI WANITA KANWIL KEMENKUMHAM KALIMANTAN SELATAN JADI PETUGAS UPACARA PERINGATAN HARI IBU KE-89 TAHUN 2017

Banjarmasin, Humas Info_Jum'at (22/12), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan turut berpartisipasi dalam peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017 dengan melaksanakan Upacara Bendera yang seluruh  pegawai yang bertugas hari ini adalah wanita. Bertindak sebagai komandan upacara, Kasubbid Pemajuan HAM, Sri Yunita dan inspektur upacara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar.

Dalam sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, yang dibacakan Inspektur Upacara, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Anas Saeful Anwar dikatakan bahwa perempuan memiliki peran dan kedudukan yang setara dalam mencapai tujuan negara, memperjuangkan kesejahteraan pada bidang pendidikan, ekonomi, sosial, politik dan hukum. Perempuan punya kesempatan, akses serta peluang yang sama sebagai sumber daya pembangunan sebagaimana target tujuan pembangunan nasional jangka menengah dan panjang maupun tujuan pembangunan berkelanjutan sampai tahun 2030 sesuai tema Peringatan Hari Ibu ke-89 Tahun 2017, "Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya".

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak juga mengajak semua perempuan untuk maju terus, mampu menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan meningkatkan kualitas dan kapabilitas, bersama laki-laki menjadi kekuatan yang besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa.

"Perempuan Berdaya, Indonesia Jaya"

 

hari ibu 2017 kalsel1

 

hari ibu 2017 kalsel2

 

hari ibu 2017 kalsel3


Cetak   E-mail