TELECONFERENCE PENILAIAN PRESTASI KERJA KINERJA PNS DAN PENGISIAN SASARAN KERJA PEGAWA

Banjarmasin, Humas Info_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ikuti kegiatan Telecomperence tentang Penilaian Prestasi Kinerja PNS dan pengisian Sasaran Kinerja Pegawai yang disampaikan langsung oleh Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI, M. Arifin H.A. Kegiatan pagi hari ini dihadiri oleh perwakilan pejabat administrator, perwakilan pejabat pengawas, perwakilan JFU/JFT bertempat di ruang rapat Kepala Kantor Wilayah (11/12).

Beliau menyampaikan kepada seluruh pejabat tinggi pratama dan seluruh pegawai di kantor wilayah serta pegawai satuan kerja agar diwajibkan mengisi SKP dan jurnal harian tahun 2017 yang datanya akan dipantau langsung oleh Sekretaris Jenderal dan Menpan RB yang secara online bisa diakses dan dikirim langsung ke Menpan RB, kata Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI, M.Arifin H.A.

Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Hukum dan HAM RI, M.Arifin H.A. juga menyampaikan terkait CPNS Kementerian Hukum dan HAM yang berjumlah 17.528 orang segera akan menerima SK pengangkatan serta diadakan orientasi pembekalan selama 70 jam yang nantinya akan dilaksanakan oleh Kantor Wilayah pada masing-masing provinsi, hal yang sama juga akan dilaksanakan oleh satuan kerja masing-masing kantor wilayah. Sedangkan bagi CPNS yang mengundurkan diri akan diganti sesuai urutan oleh MenPan RB.

tele 11des17 kalsel1

 

tele 11des17 kalsel2


Cetak   E-mail