Kanwil Kalimantan Selatan adakan FGD Pengumpulan dan pengolahan data implementasi HAM

Banjarmasin, Humas Info_Pengumpulan dan pengolahan data implementasi HAM  dapat dilakukan dengan berbagai cara, antara lain melalui kegiatan Focus Group Discussion yang pada hari ini dilaksanakan, Selasa (18/4). Bertempat di aula gedung Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, mewakili Kepala Kantor Wilayah, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi membuka secara langsung kegiatan serta dihadiri oleh 30 orang  peserta dari berbagai instansi pemerintah di wilayah provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam sambutannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi mengapresiasi atas kedatangan para peserta dan menyampaikan pentingnya diskusi untuk melakukan analisis dan penilaian terhadap informasi pelaksanaan Hak Asasi Manusia dari instansi pemerintah provinsi khususnya dalam rangka penghormatan, perlindungan, pemajuan, penegakan dan pemenuhan Hak Asasi Manusia.

"Dalam FGD ini diharapkan para peserta dapat saling sharing dalam berdiskusi menyangkut pencegahan, pengungkapan permasalahan, serta solusi agar dihasilkan cukup data untuk penyampaian laporan ke tingkat lebih tinggi, yaitu ke Direktorat Jenderal HAM Kementerian Hukum dan HAM RI", ujar Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi saat berlangsungnya diskusi.

Selain pengumpulan data dari para peserta juga diberikan quisioner untuk memperkuat proses pengolahan data lebih lanjut.

FGD Pemajuan HAM Kalsel1

FGD Pemajuan HAM Kalsel2

FGD Pemajuan HAM Kalsel3


Cetak   E-mail