Pembukaan Rapat TIM PORA Kalsel 2015

Banjarmasin, Humas Info_Kementerian Hukum dan HAM Kalsel  melaksanakan Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Pora) dan Sosialisasi Peraturan Penggunaan Tenaga Asing Kota Banjarmasin Barito Kuala. Selasa (01/09) bertempat di Aula Kayuh Baimbai Pemko Banjarmasin. Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Yunaedi didampingi Kepala Divisi Imigrasi, Wahyudin. membuka Rapat Tim Pengawasan Orang Asing (Pora) dan Sosialisasi Peraturan Penggunaan Tenaga Asing Kota Banjarmasin Barito Kuala dan sebagai nara sumber Kabid Peningkatan Kualitas dan Penempatan Tenaga Kerja Depnaker Prov.Kalsel, Wahyudin Noor.

“Sesuai dengan nilai Kami PASTI ! diharapkan kegiatan ini bisa memberikan hasil rapat yang akuntabel dengan saling besinergi antar instansi untuk mencari solusi dengan trasparan dan tentunya adanya inovasi-inovasi baru dalam penanganan tenaga kerja asing (orang asing) dengan professional”, sambut Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Yunaedi.

Ditambahkan lagi, “ Dalam forum kegiatan ini peserta agar bisa menggunakan kesempatan ini untuk saling berinterkasi aktif dalam membahas pemasalahan-permasalahan yang actual sehingga outputnya bisa menjadi acuan dalam penanganan orang asing di Kalsel, mengingat Kementerian Hukum dan HAM Kalsel melalui Kantor Imigrasi Kelas I Banjarmasin telah melakukan penderportasian  orang asing beberapa waktu lalu,” tambah, Yunaedi.

Usai membuka acara tersebut Kakanwil, Yunaedi menghadiri pemusnahan barang bukti Narkoba di halaman Kantor Badan Narkotika Nasional Prov Kalsel bersama para pejabat Prov FKPD Kalsel yang di dampingi oleh Kepala BNNP Kalsel, Kombes Pol Richard M.Nainggolan. (humas kanwil)

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail