PELETAKAN BATU PERTAMA, KANWIL KALSEL BANGUN SUMUR BOR DI TIGA PANTI ASUHAN

Banjarmasin, Humas Info_ Atasi masalah kekurangan air bersih, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalsel laksanakan kegiatan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembuatan sumur bor untuk sarana penyediaan air bersih di panti asuhan yayasan AR-Risalah Banjarmasin salah satu dari tiga panti asuhan yang akan dibangun diantaranya panti asuhan putri Siti Armah dan AR-Risalah Putri Banjarmasin.(09/10)

Dihadiri Kakanwil, Yunaedi bersama Kadiv Pemasyarakatan, Harun Sulianto, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi, pejabat Eselon III, IV dan Ka.UPT serta tamu undangan diantaranya perwakilan dari Dinas Sosial, Kecamatan, Kelurahan dan Ketua RT setempat serta ketua yayasan dan anak-anak dari panti asuhan. Peletakan batu pertama dimulai oleh Kakanwil diikuti Kadiv Pemasyarakatan dan Kadiv Yankum & HAM dan perwakilan dari yang lainnya.

Pembangunan sumur bor ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kebutuhan air di panti asuhan pada musim kemarau panjang yang melanda terutama di wilayah Kota Banjarmasin yang pada masa sekarang ini mengalami krisis air bersih. Seiring dengan rangkaian peringatan Hari Dharma Karyadikha Tahun 2015 “Saatnya Berempati, Dengan Memberi”, Kakanwil mengatakan “kemarau panjang seperti sekarang ini sudah menjadi hal yang tidak kita hindari lagi setiap tahunnya dan pembangunan sarana penyediaan air bersih melalui pembuatan sumur bor ini sebagai pelaksanaan gerakan peduli dan bentuk sumbangsih Kemenkumham kepada masyarakat”, jelas Yunaedi

Mari kita saling berbagi dan saling mengasihi, semoga damai dan bahagia akan selalu mewarnai kehidupan kita. Dirgahayu Kementerian Hukum dan HAM, Semoga Jaya Selalu. (Humas Kanwil)  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail