KANWIL KALSEL TERIMA HIBAH TANAH SEBANYAK 5,2 HEKTAR

Banjarbaru, Humas Info_ Kakanwil, Yunaedi didampingi Kadiv Administrasi, Kemas Hamzah Zain, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Unan Pribadi, Kabag Umum, Rahmat Reynaldi, menghadiri Pelantikan Kepala Regional VIII BKN Banjarmasin dan Serah Terima Jabatan Kepala BPKP Prov. Kalsel yang dipimpin oleh Penjabat Gubernur Kalsel, Tarmidzi A Karim bertempat di Gedung Dr. KH. Idham Chalid Komplek Perkantoran Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru.(26/08).

Dalam rangkaian acara tersebut juga dilakukan penyerahan hibah tanah oleh Pemprov Kalsel kepada Kemenkumham Kalsel sebanyak 4,2 hektar untuk pembangunan Lapas Banjarbaru dan 1 hektar untuk Kantor Wilayah.

Serah hibah tanah diberikan langsung oleh Penjabat Gubernur, Tarmidzi A Karim kepada Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Yunaedi

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Kalsel mengatakan terkait dengan pemberian hibah tanah ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Daerah kepada Kementerian Hukum dan HAM, khususnya dalam hal penanganan over crowded kapasitas hunian Lapas dan Rutan di Kalsel. kataTarmidzi. (Humas Kanwil)

 

 

 

 

 

 


Cetak   E-mail