Kepala LPP Martapura Tanda Tangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2024

Kepala LPP Martapura Tanda Tangani Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kemenkumham Tahun 2024

WhatsApp Image 2024 01 10 at 10.13.37 b78f02a6

Martapura, INFO_PAS – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura, Dr Lilis Yuaningsih, S.E., S.H., M.Si., menghadiri Pelaksanaan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2024.

Kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dirangkaikan dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja, dan Netralitas ASN Tahun 2024, bertempat di Balai Pertemuan Garuda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Penandatanganan dilakukan secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali beserta para Pimpinan Tinggi Pratama, serta Kepala Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kegiatan diawali dengan penandatanganan Pakta Integritas oleh Kepala Kantor Wilayah, dilanjutkan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas, Perjanjian Kinerja, dan Netralitas ASN Tahun 2024 oleh Pimti Pratama dan para Kepala UPT.

“Penandatanganan Pakta Integritas merupakan komitmen bersama khususnya untuk Lapas Perempuan Martapura guna mencapai tujuan tersebut, dengan harapan dapat memberikan kontribusi positif dalam membangun zona integritas,” tutur Lilis Yuaningsih, Kepala Lapas Perempuan Martapura.

Secara virtual, kegiatan ini dihadiri oleh jajaran petugas Lapas Perempuan Kelas IIA Martapura.


Cetak   E-mail