Apel Pagi Kemenkumham Kalsel, Semangat Melayani Tingkatkan Konsolidasi

7 APEL 10

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan menggelar kegiatan Apel Pagi Pegawai yang rutin dilaksanakan untuk mengawali pekan kerja dengan penuh semangat dan optimisme, Senin (7/8/23).

Bertempat di halaman Kantor Wilayah kegiatan ini diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus beserta jajaran pegawai mulai dari para Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, PPNPN dan Peserta Magang.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Rifqi Adrian Kriswanto selaku Kepala Divisi Administrasi yang mewakili Kepala Kantor Wilayah menyampaikan amanat. Kadivmin memberikan apresiasi dan arahan atas pelaksanaan rangkaian kegiatan Hari Kementerian Hukum dan HAM ke-78 yang telah dilaksanakan serta memberikan semangat bagi jajaran Kemenkumham Kalsel untuk terus semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengawali amanatnya selaku Pembina Apel, Rifqi memberikan apresiasi atas pelaksanaan Kemenkumham Legal Expo "Lebih Dekat Dengan Kumham" yang telah dilaksanakan di Duta Mall Banjarmasin serta Pelayanan Paspor Merdeka yang dilaksanakan oleh jajaran Keimigrasian di akhir pekan kemarin.

“Kegiatan ini telah dilaksanakan dengan baik dan berhasil menarik perhatian masyarakat Banjarmasin sekitarnya. Kehadiran Kemenkumham ditengah-tengah masyarakat kinisemakin dirasakan dan hal ini harus dikuti dengan semangat kita untuk melayani,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini pun Kadivmin memberikan arahan untuk memastikan pelaksanaan tugas serta fungsi dan pemenuhan target kinerja dapat dilaksanakan dengan baik sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan.

Masih dalam suasana Hari Kementerian Hukum dan HAM yang ke-78, Kadivmin juga memberikan informasi dan arahan terkait beberapa agenda yang selanjutnya akan dilaksanakan yaitu Wisuda Purna Bakti, sepeda dan jalan santai bersama, hingga upacara dan syukuran puncak yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus ini.

Kegiatan apel pagi berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti dengan penuh khidmat oleh para Pegawai Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Iwan dan Ari, Ed: Eko)

7 APEL 107 APEL 107 APEL 107 APEL 107 APEL 107 APEL 107 APEL 107 APEL 107 APEL 10


Cetak   E-mail