MUHAMMAD KAMAL MINTA PETUGAS LAKUKAN LAYANAN TERBAIK BAGI PARA TAMU YANG INGIN MERAYAN LEBARAN DENGAN KELUARGANYA YANG MENJALANI PIDANA DI DALAM RUTAN PELAIHARI

Pelaihari,INFO_PAS. Suasana hari ke dua kujungan Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah di Rutan Kelas IIB Pelaihari tidak terlalu berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,seperti biasanya hari pertama dan kedua kunjungan diserbu oleh para keluarga warga binaan yang mengunjungi keluarga mereka yang sedang menjalani masa pidananya,Selasa (27/06).

Tahun ini Rutan Pelaihari  berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan nyaman bagi para tamu yang ingin merayakan hari Raya Idul Fitri dengan keluarganya,yaitu dengan menyediakan tempat dibeberapa titik seperti ruang tamu,di lapangan Rutan di tambah ruangan aula.

Pihak Rutan mulai memberi izin kunjungan Lebaran serta merayakan hari raya bersama keluarga dan warga binaan  selama 2 hari, dibuka pada hari kedua lebaran dan ketiga lebaran, selasa (27/6) mulai pukul 09:00 WIT sampai pukul  04:30 WITA. sementara dari pukul 12.30 jeda sampai pukul 14.00 WITA untuk Sholat dan makan siang.

Ka.Rutan Pelaihari,H.Muhammad Kamal mengatakan sangat senang,karena baik tamu maupun warga binaan sangat tertib dan bisa menjaga ketertiban dan keamanan bersama.

"Alhamdulillah,walau tamu dikunjungan hari kedua tetap membeludak tetapi berlangsung dengan tertib dan aman",ujarnya.

"Sebagai layanan masyarakat kita harus memberikan layanan yang terbaik bagi para tamu yang ingin merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya yang sedag menjalani pidana di Rutan ini",tambahnya.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra.

lebaran ke2 7

lebaran ke2 1

lebaran ke2 11

lebaran ke2 5

lebaran ke2 8

lebaran ke2 9

lebaran ke2 10

lebaran ke2 6

lebaran ke2 3

 


Cetak   E-mail