BUPATI TANAH LAUT YANG DIWAKILI SEKDA H.SYAHRIAN DAN KA.KANWIL KEMENKUMHAN KALSEL,IMAM SUYUDI BUKA PUASA BERSAMA WARGA BINAAN RUTAN PELAIHARI

Pelaihari,INFO_PAS. Bupati Tanah Laut yang diwakili Sekda Drs.H.Syahrian Nurdin,M.Si  mengatakan senang dan berbahagia sekali bisa bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama warganya yang sedang menjalani pembinaan di Rutan Kelas IIB Pelaihari, pernyataan ini keluar pada acara buka puasa Pemerintah Kabupaten Tanah Laut ke Rutan Pelaihari di Mesjid Istiqomah Rutan Kelas IIB Pelaihari, Rabu.(21/6)

Kegiatan yang diisi dengan Tausiah Keagamaan oleh Habib Alwi Assegaf ini juga dihadiri Kakanwil, Imam Suyudi, Kadiv Administrasi, Kemas H.Z, Kadiv Pemasyarakatan,Anas Saiful, Kadiv Yankumham, Unan Pribadi,Kabag Humas,Andi Basmal,Kabid Bimbingan Kemasyarakatan Pengentasan Anak dan komunikasi,Supari dan ditambah KUPT  seperti Ka.Lapas Banjarmasin,Ka.Lapas Narkotika Karang Intan,Ka.Lapas Banjar Baru serta tuan rumah Ka. Rutan Pelaihari, M. Kamal berserta jajaran.

"Kegiatan Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahim antara Pemerintah Daerah, Ulama dan Masyarakat,dan kedatangan kami disini sebagai bentuk perhatian Pemerintah Daerah kepada warganya yang menjalani pembinaan di Rutan Pelaihari ini " Ujar Drs.H.Syahrian Nurdin,M.Si.

Kakanwil Kemenkumham Kal-Sel, Imam Suyudi dalam sambutannya mengatakan "over crowded Rutan Kelas IIB sudah mencapai 200%, kita harapkan semoga dengan kondisi apapun penyelenggaraan pembinaan WBP dapat terus berjalan lancar dan aman, "jelas Imam Suyudi.

Selesai acara rangkaian acara Buka Puasa Bersama, kemudian dilanjutkan dengan Sholat Magrib bersama seluruh warga binaan dengan di imam Habib Alwi Assegaf.

Kontributor : Dewa Bhagaskarra

bukber 13

 

bukber 17

bukber 52

bukber 6

 

bukber 15

bukber 47

bukber 9

bukber 35

bukber 51


Cetak   E-mail