Ikut Dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM, Lilik Sujandi Juga Serah Terima Jabatan dengan Pejabat Baru

WhatsApp Image 2022 12 22 at 7.15.48 PM 2

Jakarta, Humas_Info – Bertempat di Gedung eks. Sentra Mulia, Jakarta pada hari Kamis, (22/12) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan,
Lilik Sujandi dilantik dengan jabatan baru yaitu Inspektur Wilayah II oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. Kegiatan juga dihadiri Sekretaris Jenderal, Para Pimti Madya, dan Staff Ahli Menkumham.

Dalam sambutannya usai melantik para Pejabat Pimti Pratama, Menkumham berpesan Kepada Pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah, tugas dan jabatan dengan penuh tanggung jawab dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

”Promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa di Kementerian yang besar seperti Kemenkumham, hal ini untuk menyikapi tuntutan tugas yang dinamis,” pesan Menkumham.

Menkumham juga meminta pejabat yang dilantik bisa menjawab kepercayaan dengan langkah yang solutif dan inovatif dalam menghadapi dalam tantangan dalam tugas dan jabatan serta tidak ada toleransi dalam pelayanan publik yang rumit dan berbelit.

”Ucapan terima kasih atas kontibusi, dedikasi dan pengabdian yang besar serta capaian di tahun ini seperti mempertahankan opini WTP ke-13 kali, nilai kinerja pelaksana anggaran terbaik ke-2, disahkannya RUU KUHP dan capaian penting lainnya,” ucap Yasonna Laoly.

Menkumham juga memberikan catatan :
1. Di akhir tahun tuntaskan tugas yang menjadi tanggung jawab secara pasti agar tidak ada temuan kedepannya;
2. Perhatikan aspek Pengaman pada lingkungan kantor saat perayaan natal dan tahun baru;
3. Pastikan gerai-gerai pelayanan publik dapat melayani masyarakat dengan baik dan optimal;
4. Maknai resolusi Kemenkumham 2023 yaitu wujudkan kemenkumham Semakin PaSTI dan BerAKHLAK;
5. Ucapan selamat Natal dan Tahun Baru;
6. Tugas-tugas dan tanggung jawab harus diemban dengan baik, harus bertanggung jawab degan tugas yang diberikan;
7. Laksanakan program dan Tarja 2023 dan dukungan penuh pada program pemerintah.

Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima jabatan Kakanwil di lingkungan Kemenkumham yang disaksikan Sekretaris Jenderal Kemenkumham. Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi melakukan serah terima jabatan dan Penyerahan Memori Jabatan dengan Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang baru, Faisol Ali yang kemudian lanjutkan dengan pengarahan oleh Sekretaris Jenderal, Andap Budi Revianto. (Humas Kanwil Kalsel teks dan foto : Humas ed: Eko)

WhatsApp Image 2022 12 22 at 7.15.48 PM

WhatsApp Image 2022 12 22 at 7.15.48 PM

WhatsApp Image 2022 12 22 at 7.15.48 PM

WhatsApp Image 2022 12 22 at 7.15.48 PM

WhatsApp Image 2022 12 22 at 7.15.48 PM


Cetak   E-mail