Srikandi Pengayoman Kalsel Gaungkan “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” pada Peringatan Upacara Hari Ibu Ke-94

upacara hari ibu 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kanwil Kemenkumham Kalsel memperingati Hari Ibu Ke-94 Tahun 2022 dengan melaksanakan Upacara secara tatap muka yang diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, JFT, JFU, CPNS bertempat di Halaman Kantor Wilayah, Kamis (22/12). Gaungkan “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, Petugas Upacara (Inspektur Upacara, Komandan Upacara, Pengibar Bendera, Pembawa AcaraPembaca Doa, Pembaca Pembukaan UUD NKRI, Pembaca Sejarah Singkat Hari Ibu) dilaksanakan oleh pegawai perempuan guna emansipasi wanita.

Bertindak sebagai Perwira Upacara, Kasubid FPPHD, Sri Yunita dan Komandan Upacara Kasubid Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum, Nurhaina.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah selaku inspektur upacara menyampaikan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak pada Upacara Peringatan Hari Ibu Ke-94 yang diperingati setiap tanggal 22 Desember 2022.

“Para perempuan yang ikut terlibat aktif dalam perjuangan dan pergerakan, adalah inspirasi bagi kita semua. Para perempuan ini telah mampu berperan mengubah tatanan kehidupan menjadi lebih baik. Ikut mencipta, membentuk sejarah, dan peradaban manusia ke arah yang lebih bertata nilai, berkeadilan, dan humanis dalam tatanan politik, ekonomi, social, budaya, bahkan teologi,” ucap I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada naskah pidato yang dibacakan oleh Ngatirah.

“Mari terus berkarya, menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri dan terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri, sehingga bisa menjadi kekuatan yang besar menyejahterakan semua. Perempuan berdaya, anak terlindungi, Indonesia maju,” tambahnya. (Humas Kanwil Kalsel, Teks dan Foto : Humas, Ed : Eko)

 

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2

upacara hari ibu 2


Cetak   E-mail