Bindalwasnis Bidang Zinfokim, Lakukan Evaluasi Pelaksanaan Tugas di ULP Tapin

ap1

Tapin, Humas _Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan laksanakan Monitoring dan evaluasi Bindalwasnis Bidang Perizinan dan Infotmasi Keimigrasian (Zinfokim) Terkait Evaluasi Pelaksanaan Tugas di ULP Tapin. Bertempat di ULP Kabuaten Tapin dilaksanakan 2 hari tanggal 12–13 Desember 2022. Yang berhadir pada kegiatan ini yaitu Kepala Bidang Zinfokim, M.Syafwan Zuraidi, Kasubid Intelijen Keimigrasian, Agustinus Apono, Analis Keimigrasian Muda Hairil Fahmi, JFU Subid Zinkim, Harizka, JFU Subid Infokim, Selasa (13/12).

Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Syafwan Zuraidi menyampaikan “Saya menghimbau kepada seluruh petugas dalam menjalankan pekerjaan diwajibkan selalu berdasarkan peraturan dan S.O.P guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh masyarakat. Selain itu harus juga tetap teliti, berhati hati dalam bekerja dan fokus perhatikan secara detail seluruh aspek keamanan jangan sampai kita salah dalam memberikan kepada orang yang tidak berhak supaya pelaksanaan pelayanan paspor berjalan dengan baik dan lancar. Hasil Bindalwasnis dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumhan Kalimantan Selatan," ujarnya.

“Untuk Petugas di ULP dilaksanakan tugas secara bergiliran setiap 1 minggu sekali, Petugas pada minggu ini ada 5 Orang yang bertugas (2 orang Analis keimigrasian pertama, 1 Orang Pemeriksa keimigrasian pemula dan 2 org PPNPM), Jumlah pelayanan pada hari Senin jumlah 44 org (paspor baru 9 orang, paspor penggantian 35 orang), Selasa s/d jam 12.00 WITA berjumlah 43 orang (paspor baru 10 orang, paspor perpanjangan/penggantian 33 orang), sebagian besar tujuan untuk ibadah umroh. (Kontributor : Divisi Keimigrasian, ed : Vina/Eko)

ap2

 

ap3


Cetak   E-mail