Pastikan Pelatihan SPPA Telah Diimplementasikan dengan Baik, BPSDM Lakukan Observasi

bpsdm sppa 1

Banjarmasin, Humas_Info – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan HAM Kementerian Hukum dan HAM lakukan kunjungan lapangan/observasi dalam rangka evaluasi pasca pelatihan terpadu Sistem Peradilan Pidana Anak (SPPA) untuk mengukur perkembangan alumni dan dampak pelatihan terhadap organisasi. Evaluasi dilaksanakan pada Bapas Kelas I Banjarmasin, Bapas Kelas II Amuntai, Pengadilan Negeri Amuntai, Dinas Sosial Kabupaten HSU, Kejaksaan Negeri Kabupaten HSU dan Polres HSU, Rabu dan Kamis (08-09/12).

Tim Evaluasi Pasca Pelatihan terdiri dari Asep Rohimat, S.IP., S.H. (Sub Koordinator Bidang Evaluasi Pusbanglat Teknis dan Kepemimpinan), Donna Mailova, S.H., M.H. (Jaksa Utama Pratama Badiklat Kejaksaan) dan Arsihandita Marina Putri, S.E. (Pelaksana pada Pusbanglat Tekpim).

Kunjungan lapangan/observasi dalam rangka evaluasi pasca pelatihan dilakukan untuk melihat secara langsung bagaimana kompetensi peserta Diklat apakah sudah bisa dilaksanakan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan jalinan sinergisitas yang meningkat dengan Polisi, Jaksa, Pembimbing Kemasyarkatan Bapas, Pekerja Sosial dan Instansi terkait lainnya.

Hasil evaluasi lapangan yang telah dilaksanakan berjalan dengan lancar dan memuaskan karena banyak masukan terkait kurikulum Diklat dari peserta SPPA.

Turut hadir dan mendampingi dalam kegiatan, Kepala Bagian Program dan Humas, Hendy Emil, JFU pada Sub Bagian Kepegawaian TU dan RT. (Humas Kanwil Kalsel, Teks dan Foto : Humas, Ed : Eko)

 

bpsdm sppa 2

bpsdm sppa 2

bpsdm sppa 2

bpsdm sppa 2

bpsdm sppa 2

bpsdm sppa 2


Cetak   E-mail