Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Monev di Rutan Marabahan, Pengelolaan Kehumasan, RB dan TI Diminta Semakin Meningkat

1

Marabahan, Humas_Info - Guna meningkatkan kinerja kehumasan, reformasi birokrasi dan teknologi informasi di lingkungan Kemenkumham Kalsel, kantor wilayah sambangi Rutan Kelas IIB Marabahan Selasa, (06/12). Kepala Bagian Program dan Humas mewakili pimpinan Kantor Wilayah sampaikan apresiasi atas kinerja Kehumasan dan Pokja Wilayah Bebas Korupsi pada Rutan Marabahan yang telah bergerak aktif walau dengan sumber daya manusia yang terbatas.

"Kakanwil Kalsel berpesan untuk kehumasan agar selalu menglorifikasi kegiatan dan pemberitaan positif yang terjadi di lingkungan Rutan Marabahan serta dapat membuat kilas balik kegiatan atau kaleidoskop selama tahun 2022 di Rutan Marabahan," ucap Kabag Program dan Humas, Hendy Emil.

4

"Perlunya bekerjasama dengan media online untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Rutan Marabahan agar berita positif dapat diketahui masyarakat luas," imbuh Kasubag Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi.

"Mengingatkan arahan pimpinan Kantor Wilayah bahwa untuk meraih predikat satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi kita perlu mengunggah data dukung yang diperlukan sebagai acuan untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan dokumen Rencana Kerja Tahunan berdasarkan kegiatan Rutan Marabahan yang telah dilaksanakan," tukas Kasubag Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Eko Sulistiyono yang juga mendampingi monev.

5

Pengelolaan teknologi informasi pada Rutan Marabahan juga harus meningkat serta menyesuaikan pedoman SPBE atau Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (Teks : Arie/Iwan, Foto : Pendi, Editor : Eko)

3

2

7

8

6

 


Cetak   E-mail