Kadivpas Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pemasyarakatan 2022

WhatsApp Image 2022 12 05 at 5.47.52 PM 1

Jakarta, PAS_Info – Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel ikuti Rapat Koordinasi Evaluasi Kinerja Pemasyarkatan tahun 2022 dan Rencana Kerja Tahun 2023 yang bertempat di Hotel Mercure Batavia, Jakarta dari tanggal 4-6 Desember 2022.
Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel di wakili langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono dan Kabid Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi, Sugito serta Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara Dan Keamanan, Ahmad Tohari mengikuti kegiatan yang dibuka Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Heni Yuwono.

Kegiatan diisi dengan materi dari Kepala Biro Perencanaan Sekjen Kemenkumham dan diskusi yang menghadirkan narasumber dari Yayasan Siklus dan Sustainable Indonesia (SustaIN) dimana diskusi terkait Reviu penggunaan Manual IKU pada Laporan Kinerja Instansi Pemerintah sebagai perwujudan nilai Akuntabilitas dalam perhitungan kinerja dan Rivew hasil kinerja Pemasyarakatan serta Manajemen Resiko sebagai strategi dalam pencapaian target kinerja Pemasyarakatan.

Dalam sambutannya, Heni Yuwono menghimbau untuk dapat mengoptimalkan pencapaian kinerja sebelumnya. ”Berdasarkan hasil Rapat Koordinasi, perlu ditindak lanjuti dengan evaluasi dan pemantauan yang dilakukan secara berkala terhadap Capaian Kinerja pada jajaran Pemasyarakatan”, Himbau Heni Yuwono.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai Evaluasi terhadap capaian kinerja Pemasyarakatan tahun 2022 dan strategi pencapaian kinerja tahun 2023, kemudian Penguatan penerapan Manual Indikator Kinerja Utama Pemasyarakatan pada Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) serta Penerapan Manajemen Resiko dalam pencapaian tujuan dan sasaran organisasi. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Kontributor Divisi Pemasyarakatan, ed: Mahdian / Eko)

WhatsApp Image 2022 12 05 at 5.47.52 PM

WhatsApp Image 2022 12 05 at 5.47.52 PM


Cetak   E-mail