Penutupan Rakor Pengelolaan Keuangan Program KI, Pertajam Sinergi dan Kolaborasi antara Kanwil Kalsel dan DJKI

WhatsApp Image 2022 11 05 at 8.06.23 AM

Surabaya, KI_Info – Pada Jum’at (4/11) kegiatan Rapat Koordinasi Pembahasan Pengelolaan Keuangan Program Kekayaan Intelektual pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI yang dihadiri oleh 33 Kanwil resmi ditutup oleh Kepala Bagian Keuangan DJKI, Cumarya di Double Tree Hotel Surabaya.

Pada sambutannya Cumarya menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dijadwalkan secara rutin setiap tahunnya.

”Kegiatan ini sebagai sarana untuk penajaman sinergi dan kolaborasi antara DJKI dengan seluruh Kantor Wilayah yang memangku anggaran DIPA DJKI,” jelas Cumarya.

Kepala Subbidang Pelayanan KI, Eka Shanty, Bendahara Pengeluaran, BPP, Operator GLP serta Penyusun rencana kerja dan Anggaran DIPA KI mewakili Kantor wilayah Kemenkumham Kalsel untuk menghadiri kegiatan rapat koordinasi yang dilaksanakan dari tanggal 2- 5 Nopember 2022.

Pada kegiatan hari terakhir, menghadirkan narasumber dari Direktorat Akuntansi Kementerian Keuangan dan Pelaporan, Bonny Adam dan Direktorat Pengelolaan Kas Negara Kementerian Keuangan, Yusuf. Di sesi terakhir, disajikan juga paparan tentang pengawasan penggunaan DIPA Ditjen Kekayaan Intelektual dari perwakilan Inspektorat Jenderal Wilayah V, Parlindungan Doni dan ditutup dengan paparan oleh narasumber dari Direktorat Sistem Informasi dan Teknologi Perbendaharaan, Muhammad Priandi dari tentang Implementasi SAKTI dalam penyusunan Laporan Keuangan. (Kontributor: Subbid KI, ed: Eko/Mahdian)

WhatsApp Image 2022 11 05 at 8.06.22 AM

 

WhatsApp Image 2022 11 05 at 8.06.22 AM


Cetak   E-mail