Gelaran Legal Expo Hari ke-4, Masyarakat Langsung Peroleh Sertifikat Perseroan Perorangan dan Surat Pencatatan Ciptaan

WhatsApp Image 2022 10 15 at 9.04.38 PM 1

Martapura, Humas_Info - Gelaran Legal Expo yang bertempat di Lapangan Cahaya Bumi Selamat, kali ini diserahkan Sertifikat Perseroan Perorangan dan Surat Pencatan Ciptaan, Sabtu (15/10) oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel kepada pihak terkait. Sertifikat Perseroan Perorangan terbit hanya dalam jangka waktu kurang dari 30 menit sehingga masyarakat yang memiliki usaha menjadi usaha yang berbadan hukum.

Kanwil Kemenkumham Kalsel serahkan Sertifikat Perseroan Perorangan kepada Endah Setiyani selaku pemilik dari PT Petruk Borneo Lestari dimana kategori kegiatan usahanya pertanian tanaman untuk bahan minuman dan industri pengolahan kopi. "Sangat cepat dalam mendirikan perusahaan perseroan perorangan, setelah melakukan pendaftaran dan dokumen yang dinyatakan lengkap oleh Kemenkumham, usaha saya, Petruk Borneo Lestari kini telah terdaftar sebagai badan hukum," paparnya.

Diserahkan pula Surat Pencatatan Ciptaan dengan jenis ciptaan Seni Gambar dan judul ciptaan Lukisan Logo SG, singkatan dari Sarigading dan Lingkaran Warna Hijau kepada Said Hasan Machdan, yang diserahkan secara langsung oleh Kasubid Pelayanan KI, Eka Shanty Maulina mewakili pimpinan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel. "Momen yang sangat spesial bertepatan dengan event MTQ XXIX, saya mendapatkan Surat Pencatatan Ciptaan atas karya yang sebelumnya telah saya daftarkan. Dengan pentingnya akan perlindungan atas karya kita, semoga masyarakat lainnya untuk dapat segera mendaftarkan karyanya supaya tidak disalahgunakan oleh pihak tidak bertanggung jawab," pesan Said. (Humas Kanwil Kalsel, Teks & Foto : Humas, Ed : Eko)

WhatsApp Image 2022 10 15 at 9.04.02 PMWhatsApp Image 2022 10 15 at 9.04.02 PMWhatsApp Image 2022 10 15 at 9.04.02 PMWhatsApp Image 2022 10 15 at 9.04.02 PM


Cetak   E-mail