Sinergi, Kemenkumham Kalsel Gandeng Bank Kalsel pada Launching Layanan KI di MPP Kab. HSS

WhatsApp Image 2022 10 15 at 2.46.21 PM 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dalam waktu dekat akan melakukan launching layanan Kekayaan Intelektual di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten HSS pada 24 Oktober 2022. Menyikapi hal tersebut, Divisi Pelayanan Hukum melalui Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual menyambangi Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel) untuk berkoordinasi pelaksanaan kerjasama sponsorship, Jum’at (14/10)

Mewakili Kepala dan pimpinan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina bersama Togi Leonardo Situmorang selaku JFU berkoordinasi ke Bank Kalsel dimana kedatangan ini langsung diterima dengan baik oleh Divisi Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary). “Pemahaman dan kesadaran masyarakat akan perlindungan Kekayaan Intelektual di Provinsi Kalimantan Selatan penting untuk kita tingkatkan sehingga Layanan KI akan hadir di MPP Kab. HSS. Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Launching Counter Pelayanan KI pada Mal Pelayanan Publik (MPP) Kab. HSS dan Pendampingan Pendaftaran Kekayaan Intelektual bagi UMKM di Kab. HSS, perlu untuk dilakukan diskusi dalam membahas pelaksanaan kerja sama Sponsorship pada kegiatan dimaksud,” ujar Eka.

Bank Kalsel menyambut baik dan berkomitmen untuk mendukung kegiatan yang dilaksanakan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, dalam hal peningkatan Layanan Kekayaan Intelektual di Kalimantan Selatan. Disampaikan pula terkait teknis pelaksanaan kerja sama sebagai kompensasi Sponsorship pada saat kegiatan berlangsung dan dilaksanakan penandatanganan kontrak sebagai wujud komitmen kerja sama dari BANK KALSEL dalam pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan. (Kontributor Div Yankum/Togi, Ed : Iwan/Eko)

WhatsApp Image 2022 10 15 at 2.46.18 PMWhatsApp Image 2022 10 15 at 2.46.18 PMWhatsApp Image 2022 10 15 at 2.46.18 PM


Cetak   E-mail