Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti Rapat Secara Virtual Pembahasan Seleksi Pra DIPA pada Pengadaan Jasa Konsultan dan Konstruksi dan Tender Dini

ax1

 

Banjarmasin, Humas_Info – dalam rangka persiapan Seleksi Pra DIPA pada Pengadaan Jasa Konsultan Konstruksi dan Tender Dini pada Pengadaan Bahan Makanan serta Pengadaan Sewa Peralatan/Mesin Perkantoran di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2023 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ikuti Rapat secara virtual dengan Biro Pengelolaan Barang Milik Negara Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM. Bertempat di Ruang Rapat Divisi Administrasi, Rabu (12/10), kegiatan dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Kasubbag Penyusunan Program dan jajaran tim UKBPJ Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Kepala Biro Pengelolaan Barang Milik Negara sekaligus Kepala UKBJ Kementerian Hukum dan HAM, Novita Ilmaris menyampaikan, “langkah–langkah persiapan akan dilaksanakannya persiapan Seleksi Pra DIPA pada Pengadaan Jasa Konsultan Konstruksi dan Tender Dini pada Pengadaan Bahan Makanan serta Pengadaan Sewa Peralatan/Mesin Perkantoran di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2023. Seleksi pra DIPA artinya dimana seleksi ini dilaksanakan sebelum turunnya dipa artinya sebelum DIPA turun dilaksanakan tender dini terlebih dahulu dan bagian peyusunan program dapat berkoordinasi dengan bagian umum," ucapnya.

Diharapkan pada setiap proses pengadaan ini dapat berjalan sesuai dengan aturan hukum yang berlaku dan bersih dari praktek KKN. Di dalam hal progres dan time line kegiatan dilakukan penyusunan Rencana Umum Pengadaan (RUP) sehingga semua tahapan dapat terlaksana tepat waktu. (Humas Kanwil Kalsel, foto & teks : Vina, ed : Eko)

 

ax3

ax2


Cetak   E-mail