Terus Bangun Sinergitas, Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan Deputi V Bidang Koordinasi Kamtibmas Kemenko Polhukam

kunj kemenkopolhukam 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi menerima kunjungan silaturahmi yang dilakukan Deputi V Bidang Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI, Irjen. Pol. Armed Wijaya, Kamis (6/10).

Kedatangan Deputi V Bidang Koordinasi Kamtibmas Kemenko Polhukam yang didampingi oleh M. Sujono selaku Asdep 1/V Kamtibas yang juga sebagai Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Gerakan Indonesia Tertib (GIT) beserta jajaran bertujuan untuk semakin mempererat sinergitas antara Kemenko Polhukam dan Kanwil Kemenkumham Kalsel khususnya dalam rangka Aksi Nyata GIT yang digelar di Banjarmasin.

Selaku Kepala Kantor Wilayah Kanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi menyambut baik kehadiran rombongan Kemenko Polhukam di Bumi Lambung Mangkurat dan menyampaikan bahwa jajarannya siap bersinergi serta berkolaborasi untuk menggalakkan Gerakan Indonesia Tertib di Kalimantan Selatan.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyampaikan bahwa jajarannya siap berkontribusi melalui giat penyuluhan dan perancangan aturan/regulasi terkait GIT di Kalimantan Selatan sehingga dapat menjadi percontohan bagi wilayah lainnya.

“Melalui para Penyuluh Hukum kami siap untuk berkontribusi dalam rangka mensosialisasikan Gerakan Indonesia Tertib (GIT) dan melalui para Perancang Peraturan Perundang-undangan Kanwil Kemenkumham Kalsel juga siap untuk turut membantu penyusunan regulasi ataupun aturan terkait GIT agar dapat menjadi percontohan bagi daerah lain,” ucap Lilik Sujandi.

Hal ini disambut baik oleh Deputi V Bidang Koordinasi Kamtibmas Kemenku Polhukam RI, Irjen. Pol. Armed Wijaya yang menyampaikan bahwa sinergi dan kolaborasi kedepannya akan gencar dilakukan guna mensukseskan Gerakan Indonesia Tertib sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental (GNRM) di Provinsi Kalsel. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

kunj kemenkopolhukam 2

kunj kemenkopolhukam 2

kunj kemenkopolhukam 2

kunj kemenkopolhukam 2

kunj kemenkopolhukam 2

kunj kemenkopolhukam 2


Cetak   E-mail