Bentuk Majelis Pemeriksa, MPDN Kota Banjarmasin Akomodir Laporan Masyarakat

WhatsApp Image 2022 10 05 at 1.19.25 PM

Banjarmasin, Humas_info - Berlokasi di Ruang Berahlak Kanwil Kemenkumham Kalsel, Majelis Pengawas Daerah Notaris (MPDN) Kota Banjarmasin menyelenggarakan pemeriksaan terhadap notaris di Kota Banjarmasin, pada Rabu (05/10).

Dalam pemeriksaan tersebut, Majelis Pemeriksa yang di ketuai oleh Riswandi mengagendakan dua terlapor inisial FN (35 tahun) dan HN (47 tahun) masing-masing sebagai notaris di Kota Banjarmasin dan pelapor MJ (42 tahun) dan HF (61 tahun). "Sebagai wujud respon cepat kita terhadap aduan masyarakat, maka kita langsung lakukan pemeriksaan pada Notaris yang di laporkan," terang Riswandi.

Riswandi menyampaikan bahwa hasil pemeriksaan nanti berupa rekomendasi kepada Majelis Pengawas Wilayah. "Apapun hasilnya kita sampaikan kepada MPWN," pungkas Riswandi.

Selain itu, sebagai tindak lanjut hasil dari rapat koordinasi Majelis Pengawas Notaris maka dihimbau kepada seluruh notaris agar bisa melaksanakan jabatan notaris dengan optimal dan bertanggung jawab. (Humas Kanwil Kalsel, Teks dan foto : Anto ed : Mahdian/Eko)

WhatsApp Image 2022 10 05 at 1.19.50 PM


Cetak   E-mail