Kakanwil Kemenkumham Kalsel Lantik JFT Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dan Notaris Pengganti

pelantikan jft notaris 1

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Tertentu Pengelola Pengadaan Barang/Jasa dan Notaris Pengganti, bertempat di Balai Pertemuan Garuda, Selasa (04/10). Menjadi saksi dalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, M. Yazid, Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM dan Purwantoro, Kepala Sub Bidang Bimbingan dan Pengentasan Anak. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Kementerian Hukum dan HAM dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara.

Pejabat fungsional yang dilantik adalah Jabatan Fungsional Tertentu Pengelola Pengadaan barang/Jasa Ahli Pertama, Bony Noor Muhammad. Notaris wilayah Kabupaten Banjar yang menjalani cuti adalah Muryani yang digantikan oleh Fitria Maulida selaku notaris pengganti yang ditunjuk.

ASN yang telah dilantik diharapkan untuk selalu menjunjung etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kemudian kepada Notaris pengganti untuk dapat menjalankan jabatan dengan amanah, jujur, seksama, mandiri dan tidak berpihak. (Humas Kanwil Kalsel, Teks dan Foto : Humas, Ed : Eko)

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2

pelantikan jft notaris 2


Cetak   E-mail