Pastikan Layanan Pemasyarakatan Prima, Kakanwil Tinjau Kesiapan Bapas Amuntai

3 BPS AMT 5

HSU, Humas_Info – Memastikan layanan Pemasyarakatan yang digelar oleh Balai Pemasyarakatan Kelas II Amuntai berjalan dengan prima, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi bertolak menuju Bapas Amuntai untuk meninjau kesiapan Bapas Amuntai memberikan pelayanan kepada para Klien Pemasyarakatan.

Tiba di Bapas Kelas II Amuntai, Kakanwil lansung melakukan penijauan lingkungan kantor, sarana prasarana dan kondisi lokasi pelayanan kepada klien pemasyarakatan dan masyarakat umum.

Kakanwil meminta kepada jajaran Bapas Amuntai agar selalu memberikan pelayanan prima kepada klien pemasyarakatan baik yang datang langsung ke Bapas maupun melalui Pos Bapas yang ada di Lapas/Rutan setempat.

“Segala hal yang menjadi tugas dan fungsi Bapas harus dilaksanakan dengan baik, memberikan pelayanan sepenuh hati dan memastikan semua yang menjadi hak Klien Pemasyarakatan dan WBP terpenuhi dengan tepat waktu,” ucapnya.

Kakanwil pada kesempatan ini juga memberikan piagam penghargaan kepada kontributor humas di Bapas Amuntai dan memberikan motivasi untuk terus menghasilkan karya-karya kehumasan yang berkualitas guna menciptakan citra positif organisasi. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Harry, Ed: Eko)

3 BPS AMT 53 BPS AMT 53 BPS AMT 53 BPS AMT 5


Cetak   E-mail