Rapat secara Virtual, Kanwil Kemenkumham Kalsel Ikuti pembahasan Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022

as2

Banjarmasin, Humas_Info – Sehubungan dengan surat dari Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI Nomor : SEK.2.UM.01.01-893 tanggal 08 September 2022 hal Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan ikuti kegiatan Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 secara virtual. Bertempat di Ruang Rapat Divisi Administrasi, kegiatan dihadiri oleh Kasubbag KP, TU dan Rumah Tangga beserta jajaran pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan Senin (12/09).

Kepala Bagian Perencanaan, Sistem Informasi Kepegawaian, dan Tata Usaha, Achmad Fahrurazi menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran peserta rapat. “Terima kasih kepada seluruh peserta diseluruh Kementerian Hukum dan HAM RI telah mengikuti kegiatan Pendataan Tenaga Non ASN di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 secara virtual. Saya berharap kepada rekan–rekan semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya," ucapnya.

Kegiatan terdiri dari paparan narasumber yaitu dari Badan Kepegawaian Negara, W. Firdaus dengan materi “Bimbingan Teknis Pelaksanaan Pendataan Tenaga Non Aparatur Sipil Tahun 2022 melalui Aplikasi SIASN” dan dilanjutkan sesi tanya jawab. (Humas Kanwil Kalsel, foto & teks: Vina, ed: eko)

as1

as3


Cetak   E-mail