Pimpin Apel Pagi, Kadiv Administrasi Sampaikan Tiga Hal Penting

Apel Pagi 1

Banjarmasin, Humas_Info – Tingkatkan konsolidasi antar pegawai dan mengawali hari, Kanwil Kemenkumham Kalsel kembali menggelar Apel Pagi bertempat di halaman belakang Kantor Wilayah, Senin (12/09). Apel dipimpin oleh Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, yang diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU dan Siswa Magang. Apel pagi membahas 3 hal diantaranya pemenuhan data dukung B06 dan B09, Rapat Evaluasi pada Sub Bagian/Sub Bidang dan Penerapan Protokol Kesehatan menyikapi Covid-19.

Kadiv Administrasi menginformasikan bahwa saat ini telah dibuka untuk pemenuhan data Dukung B06 dan B09 melalui aplikasi ERB di laman https://erb.kemenkumham.go.id. “Proses Upload data dukung WBK terus berproses, terkait B09 yang akan mendekati akhir, untuk para pengampu kegiatan menyiapkan dan jangan sampai ada terlewat ketika periode pengunggahan telah ditutup,” jelas Rifqi.

Kemudian Rifqi menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Kalsel memiliki kebiasaan baru, yaitu setelah Apel Pagi, akan dilakukan rapat evaluasi bersama dengan pejabat Pengawas. “Setelah Apel Pagi, kita memiliki kebiasaan baru, pejabat Pengawas selaku pengampu tusi akan memberikan paparan terkait kegiatan yang telah dilakukan dan akan dilakukan dalam seminggu kedepan. Hari ini terjadwal paparan dari Sub Bidang Administrasi Hukum Umum dilanjutkan Sub Bagian Humas, RB dan TI,” ucapnya.

Sebelum menutup arahannya, Kadiv Administrasi menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 kondisi saat ini semakin membaik, diperbolehkan untuk membuka masker di ruangan yang terbuka, tetapi untuk mencegah hal buruk sebaiknya kita tetap memakai masker, dan jika kondisi kurang sehat, diwajibkan untuk selalu memakai masker. (Humas Kanwil Kalsel, Teks dan Foto : Humas, Ed : Eko)

 

Apel Pagi 2

Apel Pagi 2

Apel Pagi 2

Apel Pagi 2


Cetak   E-mail