Eazy Passport Goes To School! SMKN 3 Banjarmasin Puas Atas Layanan Prima

9 PASS GTS 7

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan kembali membuat terobosan dalam hal pelayanan keimigrasian. Kali ini pelayanan Eazy Passport yang dilaksanakan di SMK Negeri 3 Banjarmasin, (9/9) berlangsung lancar dan penuh antusias Guru dan Siswa yang mendapatkan pelayanan paspor di sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin dan diawasi oleh Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Kalsel ini merupakan inisiasi langsung dari Kepala Sekolah SMKN 3 Banjarmasin.

Pelayanan yang dilaksanakan di Aula SMKN 3 Banjarmasin ini melayani sebanyak 60 orang dengan rincian 29 orang permohonan paspor baru dan sebanyak 31 orang penggantian paspor.

Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, M.Syafwan Zuraidi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud pelayanan prima yang diberikan Kanwil Kemenkumham Kalsel melalui UPT Keimigrasian.

"Layanan Eazy Passport menjadi layanan jemput bola yang kami lakukan guna memberikan kebermanfaatan yang PASTI bagi penerima layanan. Pada kegiatan ini dilakukan pelayanan paspor untuk keperluan wisata," ujar Syafwan.

Kepala Sekolah SMKN 3 Banjarmasin Mohamad Ali Muksin mengucapkan terima kasih dan merasa sangat puas dengan pelayanan Eazy Passport.

"Tentu layanan Eazy Passport ini sangat mempermudah bagi kami yang dalam jumlah cukup banyak tidak perlu repot-repot datang ke Kantor Imigrasi melainkan petugasnya langsung yang hadir ke SMKN 3 Banjarmasin," pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Analis Keimigrasian Ahli Muda, Hairil Fahmi dan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian, Irpan Sapari Soemantri beserta jajaran petugas Kanim Banjarmasin. (Kontributor Divisi Keimigrasian, Teks: Joel Ed: Eko)

9 PASS GTS 79 PASS GTS 79 PASS GTS 79 PASS GTS 79 PASS GTS 79 PASS GTS 7


Cetak   E-mail