Gelorakan Semangat dan Suka Cita Natal, Kanwil Kemenkumham Kalsel Bentuk Paduan Suara Oikumene

padus kalsel 1

Banjarmasin, Humas_Info - Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan mulai bersiap menyambut suka cita Natal yang akan jatuh pada Bulan Desember dengan membentuk paduan suara Oikumene. Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi menginisasi untuk dibentuknya Paduan Suara dalam membangun suasana Natal di Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). Kegiatan rapat pembentukan Paduan Suara dipimpin oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus yang berlangsung di Balai Pertemuan BerAkhlak, Jum'at (09/09).

Sebelumnya, Lilik Sujandi menyampaikan untuk dipersiapkan kepanitian Natal dan kelompok paduan suara Natal Tahun 2022. "Kumpulkan pegawai Nasrani di Kanwil Kemenkumham Kalsel dan UPT tedekat, kemudian segera bentuk paduan suara. Kita persiapkan terlebih dahulu, dimana lomba paduan suara telah menjadi Agenda rutin di Kemenkumham. Diharapkan Kanwil dapat ikut berpartisipasi, dan nantinya Paduan Suara dapat menghasilkan output berupa rekaman paduan suara Oikumene Kalsel," ujar Lilik.

Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus, didampingi Kepala Bidang HAM, Rosita Amperawati memimpin jalannya rapat. "Kita berkumpul untuk membahas pembentukan pengurus Oikumene Kanwil Kemenkumham Kalsel sekaligus pembentukan kelompok Paduan Suara. Pengurus Oikumene, nantinya dapat menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk terlibat dalam pelayanan kerohanian di lingkungan Kantor Wilayah. Keberagaman adalah hal yang biasa di Indonesia," jelas Junita.

Kegiatan diikuti oleh pegawai yang beragama Nasrani di Kanwil Kemenkumham Kalsel dan beberapa perwakilan dari UPT Pemasyarakatan. (Humas Kanwil Kalsel, Teks dan Foto : Humas, Ed : Eko)

 

padus kalsel 2

padus kalsel 2

padus kalsel 2

padus kalsel 2

padus kalsel 2

padus kalsel 2

padus kalsel 2


Cetak   E-mail