Kebermanfaatan Organisasi, Jadi Atensi Bersama Kemenkumham Kalsel

5 APL 9

Banjarbaru, Humas_Info – Apel pagi rutin digelar oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan. Meskipun cuaca pagi kurang bersahabat, seluruh pegawai Kantor Wilayah tetap semangat mengikuti kegiatan yang begeser ke Balai Pertemuan Garuda, Senin (5/9).

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi mengawali apel pagi dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja yang dilaksanakan selama sepekan kebelakang dan memberikan arahan dan evaluasi untuk menghadapi sepekan kedepan dengan penuh semangat PASTI.

Pada kesempatan apel pagi yang baik ini Lilik menyampaikan bahwa ia menghimbau kepada seluruh jajaran mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS dan PPNPN agar berorientasi pada kebermanfaatan organisasi.

"Jadikan budaya bagi kita untuk berorientasi pada prestasi, output, outcome dan impact. Bukan hanya banyak melaksanakan kegiatan, tetapi melalui kegiatan itu bisa membuat organisasi ini memberikan kebermanfaat baik bagi kita dan masyarakat luas," ucapnya.

Pada kesempatan apel ini Kakanwil juga menyampaikan atensinya kepada setiap Divisi atas kinerja yang dilaksanakan dan meminta untuk seluruh jajaran dapat mengukur sejauh mana capaian kinerja yang kemudian dimanage serta dievaluasi.

"Progres reformasi birokrasi melalui pembangunan zona integritas juga harus terus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan Sekjen," pungkas Kakanwil. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

5 APL 95 APL 95 APL 95 APL 95 APL 95 APL 95 APL 95 APL 9


Cetak   E-mail