Semangat Semakin PASTI, Pimti dan Pegawai Kemenkumham Kalsel Ramaikan Senam Virtual Kemenkumham se-Indonesia

2 Online Senam 10

Banjarmasin, Humas_Info – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan senam pagi virtual yang digelar oleh Sekretariat Jenderal Kemenkumham RI, Jum'at (2/9). Kegiatan senam virtual yang diikuti dari Gedung Serba Guna Kanwil Kemenkumham Kalsel ini diikuti oleh Kakanwil, Para Kepala Divisi dan para pegawai.

Secara antusias dan bersemangat, jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel turut meramaikan gelaran yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dan diikuti oleh seluruh satuan kerja Unit Pusat, Kantor Wilayah, dan Unit Pelaksana Teknis (UPT).

Lilik Sujandi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menyampaikan bahwa kegiatan senam virtual ini sangat baik dan bermanfaat bagi seluruh Insan Pengayoman.

"Insan Pengayoman yang sehat dapat menjadikan performa kinerja semakin produktif, tentu hal ini sangat baik sekali bagi seluruh jajaran," ucapnya.

Pada kegiatan senam pagi virtual yang diikuti oleh jajaran Kemenkumham Kalsel ini diawali dengan senam pernafasan dan dilanjutkan senam aerobik hingga zumba. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

 

2 Online Senam 102 Online Senam 102 Online Senam 102 Online Senam 102 Online Senam 102 Online Senam 10

2 Online Senam 102 Online Senam 102 Online Senam 10


Cetak   E-mail