Senam Bersama Jadi Momen Relaksasi Pegawai Kemenkumham Kalsel

2 SENAM KWL 10

Banjarmasin, Humas_Info – Jum'at (2/9) pagi seluruh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan dengan penuh semangat dan antusias mengikuti kegiatan Senam Pagi Ceria yang digelar di halaman Kantor Wilayah.

Mulai dari Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS, PPNPN dan para Peserta Magang, seluruhnya mengikuti kegiatan senam pagi ceria yang penuh dengan semangat usai sepekan penuh beraktifitas.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi menyampaikan bahwa senam pagi ceria yang digelar merupakan momen relaksasi dan konsolidasi usai sepekan berkinerja.

"Usai sepekan bekerja, senam pagi ceria ini selain untuk menjaga kebugaran juga menjadi momen relaksasi melepas penat beban para pegawai agar tercipta 'worklife' balance," ucap Lilik.

Kegiatan senam pagi ceria menjadi momen konsolidasi dan kebersamaan menyusuli kegiatan apel pagi yang digelar setiap Senin pagi. Kegiatan senam juga bertujuan untuk memperbaharui semangat para pegawai agar kembali fit dan prima untuk kembali bertugas pada pekan kerja berikutnya guna memberikan pelayanan yang prima. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks dan Foto: Joel, Ed: Eko)

2 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 102 SENAM KWL 10


Cetak   E-mail