Lakukan Monitoring Pelayanan Keimigrasian, Pemenuhan Target Kinerja Harus Tepat Waktu dan Lengkap

29 IMGS 9

Batulicin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan melalui Divisi Keimigrasian melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelayanan keimigrasian yang diselenggaran oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Batulicin, (24-26/8/22). Melalui Pembinaan, Pengendalian dan Pengawasan Keimigrasiaan (Bindalwasnis) jajaran Divisi Keimigrasian memberikan penguatan tugas dan fungsi bagi jajaran Kanim Batulicin.

Beberapa hal teknis yang menjadi atensi pada kegiatan ini adalah terkait pemenuhan target kinerja B08 tahun 2022 yang meliputi implementasi aplikasi mobile passport, aplikasi cekal online dan penegakkan hukum berbasis SOPAP dan regulasi yang berlaku.

Kepala Sub Bidang Penindakan Keimigrasian, Yugo Prakoso selaku Ketua Tim Monitoring dan Evaluasi menyampaikan bahwa pemenuhan target kinerja B08 harus diselesaikan sesuai dengan tenggat waktu serta penuhan data dukung yang lengkap.

“Kita lakukan monev untuk memastikan pelayanan keimigrasian di Kanim Batulicin berjalan dengan baik, termasuk dalam hal administratif, pelaporan harus dilaksanakan dengan lengkap dan tepat waktu,” ucap Yugo.

Kegiatan ini juga turut diikuti oleh Kepala Sub Bidang Informasi Keimigrasian, I Dewa Made Artana serta Hairil Fahmi selaku Analis Keimigrasian Ahli Muda dan Noor Effendi selaku JFU Divisi Keimigrasian yang turut melakukan Bindalwasnis pada Kanim Batulicin.

Kepala Seksi Inteldakim, Alim Nurdin yang mewakili Kakanim Batulicin didampingi Pejabat Struktural, JFT, JFU di lingkungan Kanim Batulicin menyambut baik dan memfasilitasi kegiatan monitoring yang dilaksanakan oleh Divisi Keimigrasian sehingga terlaksana dengan baik dan lancar. (Kontributor: Divisi Keimigrasian, Ed: Joel/Eko)

29 IMGS 929 IMGS 929 IMGS 929 IMGS 929 IMGS 929 IMGS 929 IMGS 929 IMGS 9


Cetak   E-mail