Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Silaturahmi dan Kunjungi Keluarga Direktur Jenderal Pemasyarakatan

001

Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Silaturahmi dan Kunjungi Keluarga Direktur Jenderal Pemasyarakatan

Banjarmasin, Humas_Info – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan yang terdiri dari Kepala Kanwil Kemenkumham Kalsel (Lilik Sujandi), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Sri Yuwono), Kepala Divisi Keimigrasian (Junita Sitorus), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Ngatirah) dan Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda SItaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan (M. Susanni) bersama pasangan masing-masing melakukan kunjungan ke keluarga Direktur Jenderal Pemasyrakatan di Banjarmasin.

Kunjungan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menjalin keakraban. Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel disambut langsung oleh Rosma Boru Pasaribu. Rosma sendiri adalah tante dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Reinhard Silitonga) yang menetap di Kota Banjarmasin dan merupakan pensiunan guru yang sudah 9 tahun menjalani pensiun.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi dalam kunjungannya ini memperkenalkan para Kepala Divisi yang ada di Kanwil Kemenkumham Kalsel. “Kami sudah lama ingin kemari tapi tidak kesampaian dan tidak terkumpul. Tepat pada momen puncak Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham, kami semua bisa berkumpul dan berkunjung kemari,” ucap Lilik.

Rosma pun menyambut hangat kedatangan jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel. Kunjungan ini pun berlanjut dengan berbincang-bincang santai. (Humas Kanwil Kalsel – foto& teks: Ricky, ed Eko)

002

002

002

002


Cetak   E-mail