Kembali Bertemu Sekretaris Daerah, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Sampaikan Beberapa Agenda yang Melibatkan Pemprov

001

Kembali Bertemu Sekretaris Daerah, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Sampaikan Beberapa Agenda yang Melibatkan Pemprov

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan (Kanwil Kemenkumham Kalsel), Lilik Sujandi didampingi Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus bertemu dengan Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, Senin (8/8).

Maksud dan tujuan dari pertemuan ini adalah dalam rangka untuk mengundang Gubernur Kalimantan Selatan melalui Sekda Prov. Kalsel untuk berhadir dalam agenda yang akan dilaksanakan Kantor Wilayah dan jajaran. “Kegiatan penyerahan remisi umum ini nantinya akan diselenggarakan di Lapas Kelas IIB Banjarbaru pada tanggal 17 Agustus mendatang, dimana pemberian remisi ini secara serentak juga dilaksanakan di seluruh satuan kerja di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel dan berharap Gubernur Kalsel dapat menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)”, jelas Lilik.

Lebih lanjut, Kadiv Keimigrasian, Junita Sitorus menyampaikan terkait operasi gabungan laut dalam hal pemeriksaan orang asing di kapal yang akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2022 besok di perairan laut tabanio dan Kakanwil juga mengundang unsur Pemerintah Daerah Provinsi Kalsel untuk turut serta.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Prov. Kalsel, Roy Rizali Anwar menyampaikan akan mengagendakan penyerahan remisi 17 Agustus dan akan mengirimkan unsur Pemda Kalsel untuk turut serta dalam operasi gabungan laut terkait pemeriksaan orang asing pada kapal di perairan laut tabanio. (Humas Kanwil Kalsel – foto & teks: Ricky, ed: Eko)

002

002

002


Cetak   E-mail