Pengayoman Virtual Run Sabang-Merauke, Miangas-Rote Akan Semarakkan HDKD ke-77

Pengayoman Virtual Run Sabang – Merauke, Miangas-Rote Akan Semarakkan HDKD ke-77

 

IMG 20220803 WA0022

 

Banjarmasin, Humas_Info – Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan mengikuti secara daring pembahasan Virtual Run dalam rangka HDKD ke-77 tahun 2022 Kementerian Hukum dan RI yang di gagas Kanwil Kemenkumham Papua dan difasilitasi Pusdatin di Ruang Rapat Divisi Administrasi pada hari Rabu (03/08). Mewakili Pimpinan Kantor Wikayah  Kepala Bagian Program dan Humas, H. Emil, Koordinator Persatuan Atletik Pengayoman (PAP) Kalimantan Selatan, Eko Sulistiyono beserta Wakil Koordinator, M. Arie Sya’Bany beserta pengurus Klub Lari Kemenkumham, M. Ariya mengikuti kegiatan untuk turut menyemarakkan event virtual run.

 

Dalam kegiatan ini dilakukan pembahasan terkait teknis dan pelaksanaan Virtual Run yang mengambil tema Pengayoman Virtual Run Sabang-Merauke, Miangas-Rote sehingga bisa diikuti peserta di Seluruh daerah di Indonesia yang didukung dengan baik oleh Kanwil-kanwil yang mengikuti rapat pembahasan. Kanwil Kalsel turut memberikan beberapa saran terkait teknis lomba seperti jarak lari dan waktu berlari yang kemudian menjadi kesepakatan bersama dalam rapat, “Jarak kami sarankan adalah 7,7 KM sebagai simbol memperingati hari kemerdekaan RI dan HDKD yang ke 77. Kemudian untuk waktu lari agar bisa di sesuaikan dengan kegiatan masing-masing pegawai,” ujar M. Arie Sya’Bani selaku Wakil Koordinator Persatuan Atletik Pengayoman Kalimantan Selatan.

 

Kegiatan yang direncanakan diadakan pada tanggal 12-18 Agustus ini mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dengan memberikan jersey bagi peserta, serta direncanakan akan di berikan medali bagi pelari yang berhasil menyelesaikan target yang akan dikoordinir Pusdatin sebagai pengelola pendaftaran dan pengolah hasil Virtual Run. Segenap Insan Pengayoman diajak mengikuti kegiatan ini, dengan teknis pelaksanaan yang akan disampaikan segera oleh panitia dan koordinator. (Humas Kanwil Kalsel, teks dan foto : Mahdian Ed: Eko)

IMG 20220803 WA0020IMG 20220803 WA0020IMG 20220803 WA0020


Cetak   E-mail