Panitia Gabungan Dharma Wanita Persatuan, PIPAS, dan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Selenggarakan Rapat Persiapan HDKD

dw1

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD), tim panitia gabungan Dharma Wanita Persatuan, PIPAS, dan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman selenggarakan rapat terkait persiapan lomba dan hiburan untuk memeriahkan puncak peringatan HDKD ke-77 tahun 2022 ini. Kegiatan rapat berlangsung di Ruang Balai Pertemuan Berakhlak, Rabu (03/08).

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ny. Suhandini Akhmad Heriansyah, Ny. Aulia Sugito, Ny. Yuni Andi Hasyim, Ny Ery Lukman, Ny. Faridah Yazid dan tim panitia gabungan Dharma Wanita Persatuan, PIPAS, dan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman.

Ketua panitia gabungan Dharma Wanita Persatuan, PIPAS, dan Ikatan Keluarga Besar Pengayoman, Junita sitorus menyampaikan “saya sangat berterima kasih kepada ibu–ibu bersedia meluangkan waktunya dapat berhadir pada rapat hari ini. Saya minta kita harus mempersiapkan semuanya dengan sangat teliti dan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan lomba dan hiburan dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika agar pada saat kegiatan tidak kekurangan apapun," ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan diskusi pembahasan hal–hal apa saja yang perlu dipersiapkan panitia sesuai pembagian tugasnya dan susunan acara. Acara Lomba dimulai jam 07.30 bertempat di Gedung Serba Guna (Badminton) untuk pakaian ibu–ibu Pimti, ibu Kepala UPT dan anggota menggunakan pakaian kebaya nasional sedangkan Pegawai Kanwil maupun UPT menggunakan PDU I. Setelah Shalat Jum'at acara dilanjutkan dengan kegiatan Pengukuhan Pengurus DWP Pengayoman dan Pertemuan Rutin dan PIPAS di Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kalsel, teks : Vina, foto : Yusika, ed : Eko)

 

dw2

dw3

dw4

 

 


Cetak   E-mail