Apel Pagi Kemenkumham Kalsel, Protokol Kesehatan Jadi Topik Utama

2 APEL 6

Banjarmasin, Humas_Info – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan kembali menggelar apel pagi rutin di Halaman Divisi Administrasi dan Keimigrasian pada Selasa pagi, (2/8) usai dilakukannya relaksasi atau pembatasan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak selama sepekan terakhir guna mengantisipasi perkembangan pandemi Covid-19.

Kepala Divisi Keimigrasian, Junita Sitorus yang menjadi Pembina apel pagi menyampaikan agar seluruh pegawai memberikan atensi terhadap perkembangan pandemi Covid-19 dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Saya rasa selama 2 tahun belakangan ini kita sudah belajar banyak dari pandemi Covid-19, termasuk dalam hal antisipasi. Apabila merasa kurang sehat agar dapat melapor dan melakukan WFH, serta jangan lupa untuk memperketat protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker,” ucapnya.

Pada kesempatan ini Pembina Apel juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terlaksanannya kegiatan sosial donor darah yang berjalan dengan baik dan lancar.

Junita Sitorus, Kepala Divisi Keimigrasian Kalsel juga menyampaikan kepada peserta apel pagi terkait rencana kegiatan Operasi Gabungan yang akan dilaksanakan bersama Instansi/Lembaga terkait dalam melakukan pemeriksaan keimigrasian di Kapal Laut.

“Kegiatan akan dilaksanakan minggu depan, kami berharap kegiatan ini dapat mendapat dukungan dari setiap bagian dan bidang yang turut serta dalam operasi gabungan ini agar berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Kegiatan apel pagi yang berjalan dengan baik ini juga mendapatkan apresiasi dari Pembina Apel yang melihat bahwa pelaksanaan apel pagi semakin baik setiap harinya.

Kegiatan apel pagi dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, JFT, JFU, CPNS, PPNPN dan peserta magang dilingkungan Kanwil Kemenkumham Kalsel. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel, Foto: Mahdi, Ed: Eko)

2 APEL 62 APEL 62 APEL 62 APEL 62 APEL 6


Cetak   E-mail