Kanwil Kemenkumham Kalsel Monitoring Kedatangan Kloter II Jamaah Haji Banjarmasin, Pastikan Kelancaran Layanan Imigrasi

001 

Kanwil Kemenkumham Kalsel Monitoring Kedatangan Kloter II Jamaah Haji Banjarmasin, Pastikan Kelancaran Layanan Imigrasi

Banjarbaru, Humas_Info - Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan lakukan monitoring kedatangan jamaah haji kloter II Debarkasi Banjarmasin di Bandara Internasional Syamsuddin Noor, Rabu (27/07). Kedatangan jamaah haji kloter II debarkasi Banjarmasin tiba dengan selamat di bandara menggunakan pesawat Garuda GA-8204 yang mengangkut sejumlah 357 orang jamaah haji.

Tim Divisi Keimigrasian yang melakukan pemantauan terdiri dari Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian, Hasrullah, Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian, Agustinus Aponno dan Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian, Yugo Prakoso.

Sesuai prosedur, dari bandara jamaah haji langsung dibawa ke Asrama Haji Banjarmasin yang berada di Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Selanjutnya untuk pemeriksaan dokumen imigrasi, paspor para jamaah dikumpulkan oleh petugas PPIH Kementerian Agama Kalsel yang selanjutnya diserahkan kepada Tim Divisi Keimigrasian dan diperiksa oleh petugas Kanim Banjarmasin untuk dilakukan pengecekan. Setelah dilakukan pengecekan paspor, selanjutnya dibagikan kembali kepada para jamaah haji. (Kontributor: Divisi Keimigrasian)

002

002

002


Cetak   E-mail