Jelang HDKD Ke-77, Kemenkumham Kalsel Gelar Mini Turnamen Mobile Legends Pemasyarakatan

26 MLBB 5

Banjarmasin, Humas_Info – Momentum Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun menjadi ajang unjuk gigi Insan Pengayoman pecinta E-Sport di seluruh Indonesia. Tingginya minat dan antusias Insan Pengayoman di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan mengikuti perlombaan ini membuat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan menggelar Mini Turnamen Mobile Legend yang diikuti oleh 16 Tim, perwakilan dari setiap UPT.

Yugo Prakoso, Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian yang menjadi Koordinator pelaksanaan kegiatan E-Sport Kanwil Kemenkumham Kalsel pada gelaran HDKD ke-77 tahun ini menyampaikan bahwa minat dan antusias yang tinggi terhadap kegiatan ini menjadi alasan utama untuk menggelar mini turnamen khusus bagi pegawai di UPT Pemasyarakatan yang nantinya bersama-sama dengan Tim Kanwil dan Tim Keimigrasian mengikuti perlombaan tingkat nasional yang digelar pada tanggal 6-7 Agustus 2022.

“Kita adakan mini turnamen untuk lakukan seleksi bagi Tim Mobile Legend UPT Pemasyarakatan. Kegiatan ini diikuti 16 tim UPT Pemasyarakatan Kalsel, antusiasnya sangat tinggi, HDKD benar-benar menjadi wadah bagi anak muda Kemenkumham untuk menyalurkan minat dan bakatnya,” ucap Yugo.

Kegiatan mini turnamen yang digelar pada hari Minggu (24/7) ini berhasil dimenangkan oleh Lapastan E-Sport (Lapas Tanjung) yang meraih peringkat 1, Asteda E-Sport (Lapas Banjarmasin) yang meraih peringkat 2, Rukanda E-Sport (Rutan Kandangan) pada peringkat 3 dan Ace Hassasin (LPN Karang Intan) yang berada di peringkat 4. (Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel, Teks: Joel dan Foto: Joel dan UPT, Ed: Eko)

26 MLBB 526 MLBB 526 MLBB 526 MLBB 5


Cetak   E-mail